Selasa, 21 April 2015

CARA CEK SALDO ATM / REKENING BCA ONLINE LEWAT INTERNET

Cara cek saldo ATM / Rekening BCA Online lewat Internet - Dizaman yang serba canggih ini segala sesuatu tidak harus dilakukan secara manual. Diciptakannya teknologi canggih semata mata bertujuan untuk memudahkan manusia dalam melakukan aktifitas sehari hari. Salah satu kecanggihan teknologi perbankan adalah internet banking. Hampir semua bank di Indonesia sudah menyediakan fasilitas Internet Banking, salah satunya Bank BCA. Bagi Anda yang mempunyai tabungan rekening Bank BCA, dan ingin cek saldo rekening bca online lewat Internet, Anda bisa melakukan hal tersebut dengan cara mendaftar Internet Banking BCA terlebih dahulu.

Selain berfungsi sebagai cara untuk cek saldo rekening BCA Online di Internet, Internet Banking juga berfungsi untuk melakukan aktiftas perbankan lainnya, seperti transaksi finansial baik mengirim uang / menerima uang, berbelanja, membayar tagihan bulanan, melihat riwayat transaksi atau yang dikenal dengan sebutan mutasi rekening, membeli pulsa, dan lain sebagainya. Anda bisa melakukan semua aktifitas perbankan tersebut apabila Anda sudah mendaftar dan mempunyai username dan pin Internet banking BCA di www.klikbca.com.


CARA CEK SALDO / TABUNGAN REKENING BCA LEWAT INTERNET.


1. Kunjungi situs resmi Internet Banking bank BCA di www.klikbca.com, kemudian masukkan USER ID dan PIN Internet Banking.

2. Selanjutnya pilih menu Informasi Rekening.


3. Lalu klik informasi saldo.


Saldo tabungan pada rekening BCA akan segera terlihat. Itulah cara cek saldo ATM BCA Online Lewat Internet. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar